Senin, 12 Maret 2012

Walau Lelah Andik Tetap Semangat

Walau Lelah Andik Tetap Semangat

Posted by myhome | Pada : 15:19 AM

Bukan rahasia lagi kalau Andik Vermansyah menjadi andalan tim nasional Indonesia U-21 di Hassanah Bolkiah Trophy, Brunei Darussalam. Selalu tampil sejak laga pertama, Andik sudah mengemas empat gol. Torehan itu menjadikannya pencetak gol terbanyak timnas U-21 yang sudah mencetak tujuh gol di kompetisi ini.

Itu menjadi bukti bahwa Andik tak hanya jadi pemimpin tim, tetapi juga senjata utama tim. Namun, apakah Andik selalu dalam kondisi prima untuk diandalkan? Jawabannya, ternyata tidak. Andik mengaku sangat lelah setelah terus dimainkan.

"Pastinya sangat capek dan lelah. Coach Widodo (Cahyono Putro) sudah tahu, tapi bukan saya aja yang lelah. Kata coach, saya harus banyak istirahat dan minum vitamin," kata Andik kepada Kompas.com.

Andik sebenarnya tak terlalu mempermasalahkan dirinya jadi andalan tim. Yang terpenting, katanya, pemain lain bisa diajak untuk bersama bekerja keras. Ketika ditanya kesiapannya untuk bermain melawan Vietnam, Andik menjawab siap dan tetap bersemangat.
"Aku enggak tahu berapa persen kondisiku. Namun, yang penting untuk laga semifinal aku fit," ungkapnya. Soal lawan yang akan dihadapi nanti, Andik mengaku tim asuhan Mai Duc Chung tersebut patut untuk diwaspadai. Sebab, katanya, semua pemain Vietnam mempunyai kecepatan. "Kita harus kerja keras dan konsentrasi dari menit awal sampai terakhir," ujar Andik.



0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blog Ini. Diberdayakan oleh Blogger.
Silahkan Join di Nusantara 404 On Facebook